Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Januari 2018

Parkir Lantai Ganda Usahid Jakarta yang Baru


Jakarta - Peningkatan sarana dan prasarana terus digenjot oleh kampus yang berada di Jl.Dr.Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan ini. Efektif mulai 1 November lalu, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA. BET, didampingi PLT Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE. meresmikan parkir motor lantai ganda di lingkungan Usahid Jakarta kampus Soepomo.

Pekerjaan yang telah dimulai sejak 7 Juli 2017 ini merupakan tahap awal dari renovasi tampak depan (face off) dari Usahid Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 1989 ini. Lokasi parkir yang bertempat disebelah selatan bangunan ini diperkirakan dapat menampung hingga 700 kendaraan roda dua. 

Selain memperbaiki sarana serta prasarana kampus, renovasi lahan parkir dan tampak depan kampus juga dimaksudkan agar menarik mahasiswa baru untuk bergabung di Usahid Jakarta.

“betul, renovasi ini untuk peningkatan fasilitas kampus buat kalian (mahasiswa aktif) dan para calon mahasiswa baru, semoga  dengan adanya lahan parkir yang baru ini, banyak yang mau masuk ke sini, gedung kuliah juga nanti dipercantik supaya menarik” ujar Pak Sigit.

Renovasi tahap awal ini bukan tanpa keluhan dari para pengguna parkiran, seperti Feby Emania (21) mahasiswa tingkat akhir Usahid.

"kalau parkiran dibawah penuh agak takut buat ke lantai atas, karena ramp naiknya curam sekali"

Selain itu belum adanya atap di lahan parkir lantai atas juga membuat para pengguna parkir was-was jika hujan datang. Curah hujan yang intens di kawasan sekitar Kampus Soepomo juga membuat para wanita takut tergelincir saat melewati ramp saat naik ataupun turun dari parkiran lantai atas. (RG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar